10 Contoh Konsep Kartu Nama Unik

          Kartu nama menjadi berguna apabila menarik bagi si penerima dan meninggalkan kesan hingga tak terlupakan. intinya tujuan kartu nama dapat menjadi gerbang untuk membuka komunikasi pada waktu selanjutnya. Jadi sebisa mungkin, informasi yang di tampilkan harus langsung. Orang harus mudah dan cepat mengetahui profesi, nama lengkap dan nomor yang bisa dihubungi. Berikut ada 10 Contoh kartu nama Menarik dan Unik untuk dijadikan inspirasi untuk kartu bisnis anda, 

1. Laptop
Konsep kartu nama ini benar-benar menarik, tanpa harus membacanya, satu informasi sudah tersampaikan bahwa usaha yang digeluti sipunya kartu nama adalah berhubungan dengan laptop. selanjutnya tambahkan beberapa informasi penting seperti nomor kontak dan nama dan jenis jasa secara umum.
2. Dokter Gigi
Ketika anda bertemu pada sebuah acara dan seorang memberikan kartu nama seperti diatas anda langsung bisa menebak bahwa yang berhadapan dengan anda adalah seorang dokter gigi. Bila anda seorang dokter gigi anda perlu membuat kartu nama untuk melebarkan lahan bisnis anda, namun yang perlu diketahui bahwa kartu nama bukanlah papan reklam atau brosur jadi tidak perlu memuat semua jenis layanan yang pada selembar kartu nama, cukup memuat satu atau dua yang bisa mewakili jasa bisnis anda secara umum.
3. Photografer
Kartu nama dengan bentuk dan desain unik lebih cepat diingat oleh si penerima, seperti konsep kartu nama diatas dengan membuat finishing mengikuti bentuk camera dan tambahan beberapa informasi dibelakangnya. kelemahan kartu nama seperti diatas susah bagi sipenerima untuk menyimpan.
4. Photografer
5. Jas
Bila anda sedang bingung mencari inspirasi untuk membuat kartu nama bisnis anda yang bergerak bidang taylor ada baiknya mencoba seperti konsep desain diatas, keren kan?
6. Craftman
7. Reparasi Piano

8.  Depot Air Minum
9.  Salon Kecantikan
10. Jeans / Fashion

0 Response to "10 Contoh Konsep Kartu Nama Unik"

Posting Komentar